Tuesday, April 21, 2015

Trik Tendangan Salto Winning Eleven PS2

Trik Tendangan Salto Winning Eleven PS2 - Banyak yang masih bingung bagaimana cara melakukan tendangan salto itu, caranya gampang asalkan kamu ikuti cara ini :  

1. Pemain kamu harus mempunyai technique dan respone 90-an ke atas (respone yang tinggi bukan berarti kiper,contoh : inzaghi), semakin tinggi technique dan response maka semakin seringlah pemain tersebut berusaha menendang salto ketika mendapatkan crossing dari kawan atau saat mengontrol bola sendiri di udara. Dan yang tidak kalah penting adalah pemain tersebut punya bintang di bagian "positioning" karena dengan bintang ini pemain tersebut akan mudah mencari posisi yang kosong untuk menerima umpan kemudian disalto.

2. Salto hanya bisa dilakukan bila kita mendapatkan crossing bola yang rendah saja yakni dengan menekan tombol "O" dua kali atau L1 segitiga, pasti bakal disalto, dan untuk finishing saltonya adalah tombol Kotak. Gak usah percaya sama orang yang bilang kalau salto itu tekan kotak 2 lali atau kotak dan arah atas, itu semua tidak benar karna salto itu hanya sebuah kebetulan semata yang kemungkinan terjadi hanya sekitar 40%.
Trik Tendangan Salto Winning Eleven PS2
Trik Tendangan Salto Winning Eleven PS2
3. Tunggu timming yang tepat aja kalo gak diserobot lawan, gampang banget tapi anak sd di tempat ps saya sudah bisa semua

4. Usahakan dalam posisi serangan balik, karena pada saat itu pertahanan lawan kosong jadi mudah bagi kita untuk salto

Silahkan dicoba trik Trik Tendangan Salto Winning Eleven PS2 diatas dan cetak gol dengan gerakan salto yang sempurna. 

Baca juga :
Teknik Passing Akurat 100% Winning Eleven Ps2
Trik Anti Rapid Winning Eleven PS2
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top