Tuesday, February 17, 2015

Trik Corner Langsung Gol Winning Eleven Ps2

Trik Corner Langsung Gol Winning Eleven Ps2 - Setelah kemarin bahas tentang Trik Tendangan Keras Langsung Gol Winning Eleven Ps2 2015 sekarang saatnya membahas tentang cara corner di we ps2, mungkin sudah banyak yang tahu caranya yang gampang ya tinggal tekan O atau X, tapi ini cara yang berbeda, mau tau caranya? ikuti cara dibawak ini dengan seksama dibawah ini :

Trik Corner Langsung Gol Winning Eleven Ps2 

1. Pertama langsung saja pilih penendang yang mempunyai FK akurasi & curling diatas 90. power terserah yang penting diatas 80, contoh pirlo, becham.
2. pada saat menendang lepas semua tombol, tekan lingkaran (o) sampai setengah bar kurang dikit
3. setelah bola melayang tekan arah atas 
4. pada saat bola mau sampai kotak penalti,langsung tekan bawah kotak sebanyak2nya seringlah berlatih sehingga bisa menekan tombol sesuai timing yang tepat. Gunakan pemain seperti baines, bale, lampard, pirlo, etc. 80% dijamin gol, juga gunakan straiker yang jago heading dan tinggi.
Trik Corner Langsung Gol Winning Eleven Ps2
Saya sarankan pakai pakai Peter Crouch, Ibrahimovic, Zigic, dll. tapi ada juga pemain yang tidak begitu tinggi tapi jago heading yaitu Fabregas karena di we punya saya Fabregas punya bintang di "Reaktion", carilah pemain yang punya bintang pada "Reaktion" karna pemain tersebut sangat pintar dalam urusan heading dan bola bola udara. 

Trik tendangan pojok ini cukup akurat untuk mencetak gol jika kamu melakukan dengan benar. sekian dulu ya friend tips tentang Trik Corner Langsung Gol Winning Eleven Ps2.

Baca juga :
Trik Tendangan Freekick 100% Gol Winning Eleven Ps2
Trik Tendangan Salto Winning Eleven PS2
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top