Wednesday, October 4, 2017

Kelebihan Formasi 4-3-3 Di WE PS2

Kelebihan formasi 4-3-3 dalam game we ps2 adalah sebagai berikut : 

1. Kuat bertahan dan menyerang.
Dengan mengandalkan empat pemain belakang pertahanan akan sulit di tembus, terlebih jika memakai 2 DMF atau gelandang bertahan yang akan membantu pertahanan sehingga secara tidak langsung memiliki 6 pemain bertipe bertahan. 

2. Megandalkan kedua striker yang perposisi di sayap kiri atau kanan.
Menyerang dari sisi sayap cenderung lebih mudah dibandingkan dari tengah pertahanan lawan, karena pemain akan banyak bertumpuk di tengah lapangan, sehinga bermain lewat sayap akan lebih efektif karena cendurung melewati pemain yang lebih sedikit, terlebih
pemain kita mempunyai Body balance dan speed yang bagus. 

3. Mengandalkan duel udara (Heading).
Jika kita sudah melewati bek sayap musuh kita bisa crossing ketengah karena ada striker yang siap menyundul/mengambil umpan lambung baik dari kiri ataupun kanan. Tinggal kita sesuaikan dengan posisi dari CF kita, bisa memakai O 2x atau kombinasi O + L1. 
4. Mengandalkan bola rebound.
Kelebihan Formasi 4-3-3 Di WE
Kelebihan Formasi 4-3-3 Di WE
Kita bisa memaksimalkan gelandang serang kita ketika bola yang di umpan dari sayap tidak berhasil di sundul oleh straiker kita, biasanya bek lawan akan menyundul bola ke tengah, pada kesempatan itu kita bisa memanfaatkannya dengan tendangan langsung oleh AMF kita. Tinggal kita atur posisi yang pas agar setiap bola rebound tepat jatuh di kaki AMF, dan tentu saja AMF tadi harus memiliki tehnik dan akurasi tendangan yang bagus agar bola tidak melebar keatas.

Baca juga :
Trik Atur Formasi Winning Eleven Ps2
Macam Strategi Winning Eleven PS2
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top