Saturday, October 7, 2017

Tips Dan Trik Main Master League Di WE ps2

Hay, apa kabar sahabat we ps2? Kali ini saya mau berbagi tips main Master League WE ps2. Kenapa saya kasih tips? Karna Master League itu gak bakalan ada tamatnya, kalau gak percaya coba saja sendiri. Saya sendiri sudah lama main Master League di ps2 sampai 2035, nah saya bisa awet main gitu dan gak bosan main Master League karna pemain saya semua punya kualitas tinggi dan selalu bertambah nilainya setiap tahunya. Kog bisa gitu? Ya semua itu ada caranya tersendiri, 

Coba ikuti tips berikut ini :
Trik Main Master League Di WE
Trik Main Master League Di WE

1. Ubah pemain-pemain kamu menjadi lebih muda (19/20 tahun) tujuanya agar pemain tidak cepat pensiun

2. Jangan terlalu banyak memasukan nama bintang, misalnya messi, ronaldo, ibrahimovic, kamu jadikan 1 team. Karna akan membingungkan di lini depan.

3. Pakai sebuah tim yang sudah jadi misalnya MU, barcelona, real madrid, chelsea, dll. Sesuai team yang kamu sukai, kalau aku paling suka pakai chelsea karna pertahanan bagus. 

4. Masukan banyak pemain ke dalam skuad kamu melalui menu edit, walau tidak penting masukan saja kalau memang pemain tersebut tidak kamu gunakan, kamu bisa menjualnya saat bursa transfer. Lumayan buat tambah uang Master League. 

5. Dan terahir yang paling penting agar pemain kamu semakin hari semakin bertambah nilainya adalah edit pada bagian basic setting pemain, edit player grow ke "late/lasting" . Di jamin pemain kamu bakalan tambah nilainya setiap tahun sampai mentok 99,

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, kalau bisa main Master League itu sama teman aja biar gantian yang lanjutin dan agar tidak bosan.

Baca juga :
Trik Atur Formasi Winning Eleven Ps2
Macam Strategi Winning Eleven PS2
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top