Wednesday, April 27, 2016

Trik Mencukil Bola Winning Eleven Ps2 dan ps3

Bila kita berbicara masalah penyelesaian ahir, akan kurang lengkap rasanya jika kita tidak membicarakan soal mencukil bola (chip ball) untuk mencetak gol yang bisa dibilang gol yang luar biasa. Tapi kemungkinan gol dari mencukil bola hanyalah 60% menurut saya, jadi jangan lakukan ini saat kamu berada dalam posisi tertinggal karna hanya akan buang buang peluang saja. Cara mencukil bola di WE PS2 ini memang gampang gampang susah. Coba ikuti salah satu cara dibawah ini.  

1. Saat berhadapan dengan kiper tekan kotak lalu R1, ini akan membuat pemain kita mencukil bola tidak terlalu tinggi dan sangat efektif saat kiper sudah menjatuhkan diri.  

2. Tekan kotak lalu L1, atau L1 kotak juga bisa, ini akan membuat pemain kita mencukil bola sangat tinggi dan beresiko besar bola terbang ke atar mistar gawang tapi jika gol maka akan menjadi gol yang spektakuler, cara ini sangat baik dilakukan pada saat serangan balik ketika kiper lawan maju kedepan.

Kedua tips diatas bisa anda pilih sendiri mana yang lebih cocok dan enak untuk digunakan, kalau saya sendiri memang tidak begitu suka mencukil bola , lebih baik plesing bola ke tiang jauh dengan cara kotak R2, cara ini menurut saya lebih efektif. Tapi terserah anda jika hanya buat gaya gaya L1 kotak bisa dicoba. 

Trik Mencukil Bola Winning Eleven Ps2
Trik Mencukil Bola Winning Eleven Ps2 dan ps3
Saya rasa dua trik di atas sudah cukup dan besok saya kasih trik yang lebih mantap lagi tentunya dengan penjelasan yang sangat detail.

Baca juga :
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top