Friday, December 12, 2014

Trik Winning Eleven PS2

Trik Terbaru Main Winning Eleven PS2 Agar Menang

Trik Atur Posisi Pemain :
-> Striker berkaki kanan, sebaiknya ditempatkan di kiri, jika strikernya berkaki kiri, maka sebaiknya ditaruh di kanan, untuk lebih memperluas target penendangan dan juga mempengaruhi akurasi tendangan dan arah lengkungan bola.
-> Gelandang tengah harus yang berakurasi passing tinggi dan kalau bisa yang pekerja keras,
-> Jangan meletakkan midfielder yang semuanya bertipe menyerang, karena dapat membuat lini tengah menjadi tidak seimbang. 

Penyelesaian Ahir One-on-one dengan Kiper :
-> Menchip bola, bisa dengan petak diikuti dengan L1, atau L2 lalu petak, tinggal pilih yg enak, dan untuk bisa menchip bola dengan baik & benar, dibutuhkan latihan berkali-kali dan juga keberuntungan.
-> Untuk membuat akurasi tendangan lebih terarah, setelah menekan petak ada baiknya diikuti dengan R2, agar bola agak melengkung kearah dalam gawang, sehingga tentunya akan lebih terarah.
Trik Winning Eleven PS2
Trik Tendangan Jarak Jauh
-> Tendangan jarak jauh yang paling efektif adalah memencet kotak sebanyak 2x atau lebih (asal tidak kebanyakan). Usahakan pencetan petak pertama kali secepat mungkin, sesedikit mungkin, agar bola tidak mengambang, kemudian pencet petak lagi hingga kira-kira setengahnya. Setelah itu, tahan segitiga, dan laju bola akan sangat keras. Jika ini berhasil dan terarah, bola akan agak melengkung karena ditendang oleh kaki bagian dalam si pemain. Namun kekurangannya dari tendangan jarak jauh ini adalah berkurangnya akurasi tendangan. 

Trik Melakukan Gerakan Menipu dan Melewati 3 Pemain Lawan :
-> Ketika sedang membawa bola, tekan R2 berkali-kali, setelah itu gerakan/dribel pemain anda akan menjadi lebih akurat jika kita ingin menghindar, bisa juga gerakan kaki akan seolah-olah melindungi bola karena gerakan kaki akan mengelilingi bola. Coba sesaat sebelum lawan menyentuh atau akan merebut bola dari pemain anda, anda langsung menekan tombol ke arah lain sambil tepat memencet R2, maka gocekan pemain anda akan lebih akurat dibandingkan dengan jika kita tidak menekan R2. Tombol R2 ini disediakan untuk mempermudah melakukan gerakan-gerakan spesial sehingga gerakan pemain kita akan terlihat lebih lincah.
-> Misal pemain sayap anda sedang mendribel bola, kemudian didepannya adan pemain lawan. Jika ini terjadi, anda jangan menghindar ke arah pinggir lapangan lalu kemudian crossing. Ketika lawan ada di depan pemain anda, lepas tombol arah depan kemudian tekan arah R2 untuk masuk langsung ke jantung pertahanan lawan, menurut saya ini lebih efektif daripada crossing.
-> Dribble ajaib 1 : Jika pemain anda menghadap ke depan, tekan arah belakang R2
-> Dribble ajaib 2 : Ketika pemain anda menghadap ke depan, tekan arah atas/bawah dua kali

* Trik Umpan Crossing Akurat :
-> Untuk crossing mendatar dari samping, tekan O tiga kali dengan cepat
-> Untuk crossing agak melambung dari samping ke depan gawang lawan, tekan O dua kali
-> Untuk crossing jauh dari samping, tekan O sekali saja 

* Trik stop pemain secara tiba-tiba :
-> ketika pemain anda sedang membawa bola, lepas tombol arah, tapi sambil masih menekan R1
-> lepas semua tombol dan hanya menekan R2, pemain anda akan berhenti tiba-tiba nah pas pemain anda berhenti

* Trik memilih pemain yang tepat :
-> Jika memilih defender, usahakan yang tingginya diatas 185 cm untuk mencegah terjadinya gol yang berasal dari corner dan mengantisipasi bola lambung. Untuk itu diperhatikan juga kemampuan header dan jumping pemain, karena juga menunjang kemampuan pemain dalam menjangkau bola bola atas.
-> Idealnya saya sarankan di depan terdapat 2 striker, 1 yang berteknik tinggi dan merupakan tipe petualang/penjelajah, 1 lagi yang akurasinya bagus
-> Tempatkan 1 gelandang bertahan dengan akurasi passing tinggi, jangan letakkan semua midfielder yang bertipe menyerang, karena dapat membuat penguasaan lini tengah menjadi kurang stabil dan kurang seimbang. Hal ini diakibatkan karena jika semua pemain lini tengah bersifat menyerang maka sangat mungkin terjadi serangan balik yang berbahaya. Dan juga midfielder bertipe menyerang ini biasanya sangat doyan sekali untuk berada di baris depan, sehingga pemain anda akan menumpuk di baris depan, dan tidak ada yang mencegah jika terjadi kehilangan bola.
-> Untuk membuat tendangan pemain anda menjadi lebih keras, setelah tekan kotak/petak tekan segitiga, tahan.
-> Terkadang ketika menerima tendangan kiper kita tidak bereaksi sedikitpun (bengong), untuk meminimalisir hal tsb, ketika lawan akan menendang tekan L1 dan segitiga untuk agak memajukan kiper dan bereaksi.
-> Ketika menghadapi corner, anda wajib menempatkan defender yg aktif (oleh kita) dan usahakan tingginya di atas 185 cm

* Trik Menendang Yang Baik dan Benar :
-> Tendangan keras dari jauh : Tekan petak atas hingga kira-kira setengahnya, kemudian diikuti dengan memencet segitiga, tahan.
-> Tendangan keras Melengkung : Pencet petak bawah, setengahnya lebihkan sedikit, trus pencet segitiga arah melengkungnya.
-> Plesing bola : Pencet petak bawah, setengahnya kurangkan dikit, terus pencet O sama arah melengkungannya.

Baca juga :
Cara Menendang Dengan Kaki Menyilang WE PS2
Teknik Tipuan Main Winning Eleven PS2
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top