Monday, October 2, 2017

Teknik dan Trik Diving Winning Eleven Ps2 Ps3 Ps 4

Diving adalah cara agar kita dapat penalti atau freekick di daerah pertahanan lawan sehingga sangat menguntungkan kalau kita punya penendang freekick yang top semisal pirlo, gerrard, lampard, dll. Agar mudah melakukan Diving carilah pemain kita yang sedikit lemah, maksudnya mempunyai nilai body balance yang cukup kecil, gampang cidera, dan mungil.
Trik Diving Winning Eleven
Trik Diving Winning Eleven

Intinya pemain yang mendapat beberapa sentuhan sedikit saja sudah jatuh. Kalau anda suka dengan klub yang besar dan kuat akan sangat cukup sulit mendapatkan pemain yang seperti ini. Kebanyakan akan kita dapatkan dalam klub-klub menengah ke bawah bahkan klub amatiran. Namun jangan khawatir karena pada setiap klub selalu ada pemain yang mempunyai pertahanan badan mungil dan rapuh. Kita ambil contoh misalkan Peter Crouch, Zigic, selain tinggi semampai juga agak kurus sehingga kadang jika beradu badan akan kalah atau ketika lawan membuat pelanggaran, wasit akan cenderung memberi hadiah tendangan bebas pada kita.

Usahakan untuk mencari pemain yang siap ditempatkan sebagai striker, second top (second striker) atau gelandang menyerang. Hal ini agar memudahkan pemain mendapatkan hadiah free kick di seputar kotak pinalti. Penguasaan bola juga penting untuk memancing emosi agar lawan terpancing dan membuat pelanggaran.. Kalau anda memakai ronaldo atau messi ya tidak mungkin dapat pelanggaran karna model pemain pemain tersebut lincah dan gesit.

Baca juga:
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top