Friday, December 12, 2014

Trik Variasi Umpan Crossing Winning Eleven PS2

Bermain menyerang melalui sisi sayap memang lebih efektif daripada sisi tengah, sehingga banyak penggemar game winning eleven ps2 yang mengandalkan crossing-crossing dari sisi kiri maupun sisi kanan dan hasilnya pun cukup memuaskan, hampir dari seluruh peserta turnamen winning eleven internasional memanfaatkan sisi sayap untuk menyerang.
Crossing-crossing yang pas akan memudahkan striker mencetak gol, tapi tahukah anda jika semua jika crossing dalam winning eleven ps2 memiliki beberapa variasi? Semua variasi ini sangat bermanfaat bagi para penggemar winning eleven ps2 yang sering mein melalui sisi sayap.
Saya akan menjelaskan beberapa variasi crossing dalam winning eleven berdasarkan guide dan pengalaman saya bermain winning eleven. Caranya adalah sebagai berikut :

1. Tombol O 1x (umpan crossing panjang dan jauh)
Trik ini yang paling banyak diketahui para penggemar we ps2, karena memang jika kita menyerang dari sisi kanan dan ingin umpan ke depan gawang kita tinggal menekan O satu kali saja. Tetapi tingkat akurasi gol hanya beberapa persen saja karena bola hanya di umpan tanpa memperdulikan pososi kawan di kotak pinalti. 

2. Tombol O 2x (crosing dekat dan rendah)
Dibandingkan dengan variasi yang pertama variasi kedua ini cenderung lebih banyak persentasi golnya, karena bola akan di crossing ke arah pemain kita berdiri. Saya sarankan untuk membiasakan menggunakan variasi ini sesering mungkin ketika bermain we ps2 terutama bagi para pemula yang biasa dengan tombol O satu kali. Jika anda sudah terebiasa menggunakan variasi ini saya yakin akan ada perbedaan di banding variasi crossing yang pertama. 
Trik Variasi Umpan Crossing Winning Eleven PS2
3. Tombol O 3x (crossing datar dan cepat)
Berbeda dengan variasi sebelumnya dalam langkah ketiga ini jika kita menekan tombol O tiga kali maka bola akan di crossing datar. Cara ini cukup efektif untuk membuat penjaga gawang melakukan own goal atau bunuh diri. Tetapi tehnik ini lebih sulit karena harus memiliki taiming yang tepat dan akurat.

4. Tombol O L1 (crossing ke tiang jauh dan sangat akurat)
Dalam variasi yang keempat ini bola cenaderung keras dan menyilang tajam. Sama halnya dengan variasi yang kedua, tehnik ini bisa di bilang lebih sempurna, tetapi kita harus jeli melihat posisi pemain yang ada didepan gawang. 

Keempat variasi crossing tersebut memiliki kelebihan yang masing-masing tergantung kejelian kita melihat posisi pemain kita yang akan menyambut bola. Untuk para pemula saya sarankan anda berlatih menggunakan variasi no 1 dan 2, setelah mahir tingkatkan ke variasi yang no 3 dan 4. Dan yang sering terjadi gol adalah variasi crossing no 2 dan 4. 

Sering-seringlah berlatih dan bermain melawan master we yang kemampuannya di atas kita untuk menambah pengalaman dan memperhatikan gaya permainan dan tehnik-tehnik mereka. Dengan demikian kualitas permainan kita akan meningkat. 

Semoga anda menggerti dan faham dengan tutorial ini, saya rasa cukup sampai disini dulu dan jika ada yang tidak dimengerti silahkan bertanya langsung di kolom komentar atau hubungi author blog ini melalui kontak.

Baca juga :
Tips Main Winning Eleven Ps2 Dengan Hati
Trik Memilih Team Yang Kuat Untuk Bermain WE PS2
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top