Friday, December 12, 2014

Tips Main Winning Eleven Ps2 Dengan Hati

Tidak ada hari tanpa main winning eleven dan saya tidak akan bosan bermain winning eleven walau sampai kapanpun karena saya bermain dengan hati, yang saya maksud adalah bermain sabar dan indah. Tidak tergesa-gesa dan terlalu berambisi membuat gol, juga tidak terlalu mengandalkan seorang pemain saja misalnya ronaldo, messi, ibrahimovic, rooney dll. Saya terbiasa bermain dengan hati, menguasai bola sepenuhnya adalah kuncinya, tidak terburu-buru dan saya hanya menargetkan hasil imbang. Percayalah bahwa penguasaan bola yang baik akan menghasilkan banyak peluang karna lawan akan frustasi merebut bola dari penguasaan kita. 

Untuk penyelesaian ahir saya juga memilih menggunakan kotak R2 atau kotak lalu R1, tidak perlu terlalu keras menendang karna akan melambung.
Strategi yang saya pakai adalah 4-3-3 dengan 2 second straiker, ini adalah formasi terbaik menurut saya untuk menguasai bola selama mungkin. Untuk team
yang biasa saya gunakan adalah chelsea yang merupakan team yang pemainya mempunyai body yang cukup kuat dan pertahanan yang sangat defensif, menikmati permainan adalah cara saya untuk menguasai bola. 
Tips Main Winning Eleven Ps2 Dengan Hati
Macam variasi penyerangan winning eleven ps2:
1. Serangan dari tengah
2. Sayap
3. CB overlap
4. Opper side attack
5. Change side
6. Counter attack

Dari macam penyerangan diatas bisa dipilih mana yang cocok untuk anda dan team anda terapkan, dan saran saya yang terahir adalah jangan terlalu banyak mencetak gol, sebuah gol yang indah lewat plesing bola akan sangat menyakitkan daripada 10 gol dari pinalti.

Baca juga :
Trik Memilih Team Yang Kuat Untuk Bermain WE PS2
Trik Umpan Terobosan WE PS2
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top