Tuesday, June 16, 2015

Trik Dribbling Yahud WE Ps2 Melewati 3 Pemain

Ketika sedang membawa bola, tekan R2 berkali2, setelah itu gerakan/dribel pemain menjadi lebih akurat jika kita ingin menghindar, bisa juga gerakan kaki akan seolah-olah melindungi bola. Coba sesaat sebelum lawan menyentuh atau akan merebut bola dari pemain anda, anda langsung menekan tombol ke arah lain sambil tepat memencet R2, maka gocekan pemain anda akan lebih akurat dibandingkan dengan jika kita tidak menekan R2. Tombol R2 ini disediakan untuk mempermudah melakukan gerakan-gerakan spesial sehingga gerakan pemain kita akan terlihat lebih lincah.

Misal pemain sayap anda sedang mendribel bola, kemudian didepannya adan pemain lawan. Jika ini terjadi, anda jangan menghindar ke arah pinggir lapangan lalu kemudian crossing. Saran saya ketika lawan ada di depan pemain anda, lepas tombol arah depan kemudian tekan arah + R2 untuk masuk langsung ke jantung pertahanan lawan, menurut saya ini lebih efektif dibandingkan crossing.
Trik Dribbling Yahud WE Ps2 Melewati 3 Pemain
Trik Dribbling Yahud WE Ps2 Melewati 3 Pemain
a. Menipu lawan 1 : Jika pemain anda menghadap ke depan, tekan arah belakang + R2 
b. Menipu lawan 2 : Ketika pemain anda menghadap ke depan, tekan arah atas/bawah dua kali 
c. upperbody feint (gerak tipu bagian badan atas)=goyangan badan kekiri dan kanan searahdengan bola tekan ”+” 2x. 
Contoh : bila sedang membawa bola ke kanan lurus, tekan ”tombol arah (kanan dan bawah sekaligus = tenggara)”  
d. gerak tipu kaki = arahkan ”R3” ke depan 2x (searah pemain) 
e. gerak tipu kaki 2 = L1 2x. 
f.  gerak tipu kaki 3 = saat bola pemain berhenti tekan R2 2x. 
g. gerak tipu tembakan (shot) = saat bola atau pemain berhenti, tekan R3 2x searah badan 
h. gerak tipu tembakan (shot) 2 = ”D” atau kotak kemudian secepatnya tekan ”+” dan ”X” arah kelanjutan gerak tipu tergantung dari tombol arah. Kalau kamu tidak menekan ”+”, pemain secara otomatis akan bergerak ke kiri. 
i. gerak tipu tembakan 3 (crossing sebelum memasuki atau sejajar kotak penalti) = lakukan crossing seperti biasa (tekan ”O”) tapi secepatnya kamu tekan ”+” dan ”X” bebarengan dengan munculnya gauge (kekuatan tembakan). 
j.gerak tipu tembakan 4 (crossing sejajar kotak penalti) = lakukan crossing seperti biasa (tekan ”O”), dan sebelum kaki menyentuh bola, secepatnya tekan ”+” dan ”X”.

Baca juga :
Trik Mencukil Bola Winning Eleven Ps2
Teknik Diving Winning Eleven Ps2
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top